Jumat, 04 April 2014

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Dapatkan tips cara melangsingkan tubuh secara alami tanpa obat-obatan kimia yang tentunya sudah pasti aman tanp efek samping.

Green world slimming capsule merupakan ramuan herbal pilihan yang di formulasikan bagi anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal, yang ingin membentuk tubuh langsing seksi secara alami tanpa harus diet ketat dan berbahaya. Slimming capsule bisa menjadi pilihan alternatif terbaik karena sudah terbukti dan teruji secara klinis sangat ampuh menurunkan berat badan berlebih baik pada wanita ataupun laki-laki.

Inilah mengapa slimming capsule menjadi obat pelangsing tradisional terbaik saat ini, karena di dalam slimming capsule memiliki :
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
  • Tidak mengeringkan rahim (wanita), tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak menimbulkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Hasil ujin klinis membuktikan bahwagreen world slimming capsule tidak mengandung zat berbahaya seperti sibtramine
"Sibutramine ini sering digunakan dalam obat pelangsing lainnya yang tidak bertanggung jawab zat ini mempengaruhinafsu makan dan otak untuk menyebabkan penurunan nafsu makan sementara, hasil study menunjukan peningkatan resiko kardivaskuler dan stroke juga sibutramine ini berefk buruk pada indung telur wanita, sel telaur dan menoupose dini".

Selain itu untuk legalitaas anda tidak perlu khawatir Green world slimming capsule telah mendapatkan legalitas resmi dari badan POM dengan nomor dari BPOM (TI 124347171) dan memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi. Sehingga anda tidak perlu khawatir dengan slimming capsule sebagai obat penurun berat badan pria.

Aturan Konsumsi Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami denganSlimming Capsule  :

  • Di konsumsi 1x sehari @1-2 kapsul setelah makan pagi.
  • Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan maksimal minum jam 11 pagi dan di sarankan perbanyak minum air putih.
Testimonial Obat Pelangsing Terbaik Yang Aman Slimming Capsule

Nama : Ibu Sri
Usia : 39 tahun
Alamat : Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.

Terimakasih Green World  Slimming Capsule.

Nama : Ibu Silviawaty
Usia : 41 tahun
Alamat :  Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Terimakasih Green World.

Nama : Bpk. Dharma Putra
Usia : 29 Tahun
Alamat : Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Cara Pemesanan Slimming Capsule


Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan :

Nisa ihsani

Hp 085.223.671.333 (sms&tlpn)


Atau melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

SC : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333

Contoh  untuk pemesanan 1 botol :

SC : 1 botol : febby : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Perhatian!!

  • *SC adalah kode produk untuk ace maxs, jadi SC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dari perusahaan.

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar