Jumat, 13 Juni 2014

Makanan Yang Baik Untuk Diet

Memilih Makanan Yang Baik Untuk Diet

Makanan Yang Baik Untuk Diet memang menjadi penunjang penting apabila seseorang yang memiliki program dalam melangsingkan anggota tubuh seperti perut, paha, betis, lengan dan yang ingin menurunkan berat badan, nah disini kami akan memberikan tips dalam memilih makanan apa saja yang baik yang baik di konsumsi sebagai penunjang diet anda, karena jika anda salah pilih makanan bukan hasil yang baik yang di dapat tapi malah program anda tidak ada hasilnya sama sekali.

Selain suplemen seperti green world slimming capsule sebagai obat pelangsing alami terbaik saat ini dan melakukan olah raga secara teratur bahwasannya di perlukan juga makanan-makanan yang baik sebagai penunjang, berikut makanan-makanan yang perlu anda konsumsi selama program diet anda :

Air putih
Minumlah segelas air sebelum makan. Biasanya, dengan meminum segelas air sebelum makan akan menekan nafsu makan Anda.

Apel
Selain kaya akan serat, buah menyegarkan ini juga mengenyangkan. Jika sudah merasa kenyang, otomatis nafsu makan Anda akan berkurang, bukan?

Sayur-sayuran hijau
Sayuran hijau banyak macamnya, misalnya saja sawi dan bayam. Sayuran hijau merupakan makanan yang rendah kalori. Jadi, Anda dapat makan dalam jumlah besar tanpa khawatir menjadi gemuk. Selain itu, sayuran hijau juga kaya akan serat.

Kaldu sayuran
Jika Anda ingin makanan lebih ‘terasa’, jangan tambahkan MSG. Konsumsilah kaldu sayuran sebagai gantinya. Selain membuat makanan lebih ‘terasa’, kaldu sayuran pun lebih menyehatkan dan mengenyangkan.

Protein Kocok
Ambil sesendok bubuk protein dan blender bersama segelas susu almon. Sajian ini juga bisa ditambahkan es batu.

Asinan
Makanan segar ini sangat rendah kalori. Semangkuk asinan hanya megandung kalori sekitar 50 kalori. Namun, jangan membeli asinan yang mengandung pewarna buatan sebab itu justru akan membuat Anda makan berlebihan karena warnanya yang terlalu menarik.

Tahu
Tahu merupakan makanan olahan yang kaya akan protein dan serat. Sebuah penelitian terbaru menyebutkan, seorang wanita dengan berat badan berlebih akan makan malam lebih sedikit setelah memakan tahu. Konsumsilah tahu alami, tanpa tambahan lain, seperti gula, karena tambahan itu malah akan mengacaukan program diet Anda.

Almon
Kacang almon mengandung penilalnin, yakni asam amino yang akan merangsang sekresi hormon kolesistokinin (CCK) di dalam saluran pencernaan. Hormon CCK ini juga akan membuat Anda merasa kenyang.

Kalkun
Meskipun terlihat seperti daging yang kaya akan lemak, ternyata kalkun juga mengandung asam amino triptopan yang akan menghasilkan serotonin di otak. Serotonin ini akan membuat kita merasa kenyang. Namun, Anda harus tetap waspada dengan tidak mengonsumsinya secara berlebihan.

Gandum
Sebuah penelitian menyebutkan, makanan yang kaya serat, seperti gandum, akan mengurangi nafsu makan dan berat badan. Selain gandum, untuk meningkatkan kadar serat, Anda juga bisa mengonsumsi blueberry dan strawberi.

Selain menjaga pola makan, menjauhi pantangannya sebaiknya di bantu juga dengan suplemen pembakar lemak alami yang aman tanpa efek samping di antrannya mengkonsumsi green world slimming capsule 1x sehari 2capsule setelah sarapan pagi makan diet anda di jamin berhasil.

Cara Pesan Slimming Capsule silahkan hubungi kami di :
Hp 085.223.671.333 / pin BB 2ACDD900

Atau melalui sms dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut :

SC : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.223.671.333



Contoh  untuk pemesanan 2 botol :

SC : 2 botol : Lia yulia : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx

Makanan Yang Baik Untuk Diet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar